Laman

Minggu, 08 Juli 2012

Oke sip Liburan dadakan (part.1) !

Dan saya datang lagi..menuliskan segelintir cerita untuk dibaca :)

kali ini mau cerita tentang liburan the stupid backpacker..
liburan yang bener2 superdadakan dan juga salah strategi.

KITA MULAAAAAAAAAAAII !!! *kretekintangan* *kretekinleher*

awalanya gw, achie, gigi adalah tiga sekumpulan wanita galau yang peengen banget liburan. Galau nya gag cuma gara2 masalah percintaan, tapi juga karena kerjaan. Tapi kita nambah satu personel lagi, yang notabennya baru saja lulus kuliah. BALLON :) . Setelah rencana ini itu, akhirnya kita memutuskan untuk pergi di libur panjang dan BACKPACKER . yeay !

Dimulai untuk memesan tiket berbekal dengan kepedean masih banyak seat yg available buat kita ber-4, oh iyaaa bekal duit jugaa..kita memutuskan untuk naik kereta ekonomi AC. tulat tulit telp sana sini. what a perfect ! HABIS semua tiket kereta ekonomi AC untuk tujuan jogja. Kita udah mulai 'pupus', gag ada harapan lagi, gontai, dsb. Dan juga terfikirkan untuk membatalkan acara liburan kita. Setelah diskusi yg alot, akhirnya kita memutuskan solusi lain, yaitu naik bis ke JOGJA.

Okai, karena kesibukkan yang melanda gw dan achie, akhirnya tugas untuk memesan tiket bis adalah ballon dan gigi. Langsung datang ke terminal lebak bulus. tulilit, hape gw bunyi, "Hallo wuls, niyhgw udh dapet tiketnya, tapi tujuannya ke solo, gmn ?". "Okai ambil, kita ke jogjanya bisa pake kereta kok. "Sip". Sepotong perbincangan singkat antara gw dan ballon sore itu, yang menjadi harapan kalo akhirnya liburan kita bener-bener jadi !!

Jumat malem kita brangkat ke jogja, memutuskan untuk berkumpul di terminal lebak bulus jam 6, karena bis kita brangkat jam 7. Gw inget banget saking buru-burunya ngejar bisa dan harus nyampe lebak bulus jam 6 ditambah lagi kantor gw yg letaknya di Kuningan Jayananmacet itu, gw memutuskan untuk gag ganti baju dulu dan langsung ke terminal lebak bulus. Setelah nyampe dan tunggu-tungguan sana sini personel lengkap, abang supir siap Bismillah kita berangkat. Estimasinya adalah kita brangkat jam 8 malam nyampe solo jam 10 pagi *itupalingtelat*

Selama perjalan diisi dengan tidur, dan tidur, dan tidur dengan seragam yang masih melekat di badan. setelah pagi, mungkin kita nyampe sekitar jam 8pagi di daerah yang belom pernah gw lewatin (kalo ke jogja) hemm, daerah batang. Bis singgah, abang supir istirahat, kita cuci muka ngeteh chit chat, ngechas, gossipin penumpang yang duduk dibelakang kita, haha hihi (baca : masih pake seragam). Akhirnya kita berangkat lagi, posisi duduk gw-duduk ama ballon, achie duduk ama gigi. Oke sip ! mata udah cespleng, gw liat kiri kanan, mengenali jalanan apa siyh inii, *takut kalo kita nyasar ke mars*. Dan mulai lah gw baca kertas polos ukuran A4 di taroh didepan kaca debelah kiri pak supir. Tulisannya adalah : JAKARTA - BLITAR *mulai ngucek2mata*, gw bisik dalam hati "pasti minus gw nambah", gw pertegas lagi, lagi, dan lag (kalo di sinetron mah zoom in zoom out). beneran tulisannya JAKARTA-BLITAR. Langsung aja, gw colek si ballon, "Lon baca deyh". "Wuls, blitaarr???" <-- muka penuh dengan tanda tanya dan pucet pasi . MOTHERFATHER !!! how come kita bisa naik bis ke blitar, dan loe yg beli tiketnya ???.

Oh my god, *menerawang*, sangat-sangat gag lucu sekali jikalau kita rencanain liburan ke jogja dan harus bener2 ke blitar . Bisa-bisa kita ke makam RA. Kartini lagii. Setelah tanya-tanya penumpang sebelah dan juga keneknya (read : muka keneknya yg udah gag punya hasrat buat ngenek dan galau berkepanjangan level 10). Informasi yg kita dapat adalah : bis ini memang ke blitar tapi lewat solo kok.

*tik tok tik tok* jam demi jam lewat sampe jam 10 kita masih di daerah sampang, entahlah dimana itu dan yg gw tau dari sampang ke solo itu masih sekitar 5 jam lagi. Oke akan gw skip perjalanan panjang nan macet super kecee hingga akhirnya kita tepat nyampe solo jam 4 ! FUALA !! . dihitung-hitung 20 jam, cukup 20 jam *plis zoom in zoom out* *biar mendramatisir*.

Tapii penderitaan kita si stupid backpacker gag cuma sampai sinii ajaa..
masihh akan teruss berlanjut ke PART 2 :)





Minggu, 06 Mei 2012

Setelah lama banget udah gag nulis..

here i come..

*taraaaaaa* *cantik tak terperi*


banyak hal yang udah gw lewatin..such as, udah pindah kerja, masuk bagian finance analyst (at the first). dann bla bla bla..

okaii..*tarikk nafas* *buaanng* brrrrrrrrrrrrrroooott !!! saking lamanya mikir mau nulis apaahh..hehehehe.

Setelah gw pindah jadi guru tk..akhirnya gw dapet pekerjaan di salah satu company. atau tepatnya TV swasta..dibagian inii sebut saja tv ini "wow keren" . hehehehe. Pertama kali gw masuk kantor ini..yang gedungnya uwoooowwww...lantaii 32 (hal pertama yang gw fikirkan adalah menyelamatkan diri kalo ada gempa, nyahahahahhahhaa). Hari pertama kerja, hemm 19 oktober 2011. Masuklaah gw ke salah satu team yang bernama ERP project. Terdiri dari 6 ornag unik, 1 orang senior, 1 orang SPV, dan juga 1 orang GM yang super ganteng. Disini gw gag akan cerita tentang apa jobdesc gw, tapi gw cerita gimana satu persatu dari kita punya hubungan yang kuat, yang mungkin gw bisa bilang "It's not just a team". Hari pertama gw kerja yang gw inget, gw hanyaa canggung di 1 jam pertama, setelah itu leleh..semua leleh seperti es.*lebay*. Mulai dari punya kakak-kakak yang sangat baik, sampai kepada temen2 yang bisa dibilang super 'half' brain. waakakakaakakaakakkakakak..
gw akan share sedikit foto-foto team gw :) 





jam makan siang.










allright..gw gag akaann menjelaskan detail ttg team gw . di page kali inii..mungkin nantii bakal gw bahass satu persatu kalii yaaa ..

see yaaa *muaaahhh*

Kamis, 27 Mei 2010

mengajar mohan dan zharfan :)

hemm .. adalah sebuah kisah tentang murid gw bernama mohan dan zharfan .. mereka itu kayak pinang dibelah dua . bareeeenggg mlulu .. bedanya cuma ada dicara belajar . zharfan blajarnya memakai semangat 45 dan bambu runcing ditangan kanan (hahahha .. lebay ) . gag deng maksud gw dengan pensil runcing ditangan kanan. dan kalo mohan hampir kehabisan akal gw untuk membujuk dya untuk belajar . sampailah pada gw emmbujuk dengan cara yaaaa ... yg agak salah siyh menurut gw .

--percakapan gw dan mohan 

miss wulan : mohan, kok gag semangat belajarnya
mohan  : (gag jawab . cuek . guling kanan . guling kiri)
miss wulan : mohan, nanti klo semangat belajarnya miss kasih coklat mau ?
mohan  : coklat apa miss?
wiss wulan : waff*****
mohan : yahhhhh ... gag mauuuuu 
miss wulan : yaudah silv*******
mohan : (menggangguk gag semangat)
tiba-tiba....
zharfan : akuu jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mauuuu misss !!!
miss wulan : (dalam hati . perasaan gw gag nawarin loe deyh) . hahahha
                            okey semua miss kasih kalo semangat belajar .

dan harii ini adalah jadwal gw mengajar mereka .
entah karena sogokkan gw yang manjur apa moodnya lagi oke ..
mohann hari ini semangat banget (* malahan gw ikutan semangat juga . hahhahaha .. )
 

Rabu, 26 Mei 2010

hari kedua Teaching :)

oke let's start my story about 2nd day of teaching ..
hemm .. lancar2 saja sebenernya ngajarnya ..
tapii kenapa gw sangat-sangat stupid yaaa ..

jadii ginii .malam harinya gw ngerasain begah yang sangat2 begah . pupup gag lancar .. kebelet pupup .. tapii gag keluar2 . hahhahah (jorok banget siyh ya)
akhirnyaaaaaa gw memutuskan untuk meminum salah satu obat pencahar (read : dul*****) yg sangat ampuh dan bikin perut super duper ampun dahhh .. MELILIT banget .. 

dan paginyaaa .. SAKSESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS ..
saksessss dalam arti kata .. SAKSES membuat gw sangat2 bersahabat dengan toilet . hahahhaha .. dateng2 turun dari motor (*langsung lari morat-marit) ke kamar mandi ..
semenit .. dua menitt .. tiga menit .. dann boommmmmmmmmm . hahahhaha kira2 setengah jam tuyh gw di toilet :))
pasti ibu guru yg lain pada mikir . gw pingsan kali yaa di dalam toilet .


setelah selesai gw merasakan lega yang teramat sangat .. 
berhubung gw keringetan karena kayak kerja keras .
akhirnya gw kembali keruangan untuk touch up muka gw .
tapii sialnya !!
pintu ruangan gw lupa gw tutup dan terjadilah ..
kejadian yang sangat memalukan pada saat gw memoleskan bedak di muka gw..

--percakapan antara anak TK A cewe 1 dan cewe 2 ..
cewe 1: "ituu miss yang baruu lhoo"
cewe 2 : "oh ituu.."
gw masih gag sadar klo mereka meratiin gw yg lagi bedakkan .. 
huaaaaaaaaaah .. pas gw sadar2 .. 
ternyata mereka sudah bisik2 tetangga kayak ibu2 rumpi (*gw rasa ngerumpiin gw) .




perfectnya hari mengajar gw .
dari sahabatan dengan toilet .. smape dipergokinn lagi dandan ..
well .. but it's just some silly story ..
yang akan bergulir trus dari murid2 kesayangan gw :)
hope you like it


ME AS A TEACHER

haloo .. haloo .. gw sekarang akan berbagi tentang cerita mengajar gw .
FYI setelah jadi pengangguran beberapa lama :D 
akhirnya gw dapet kerja juga .. asikk yaaaaaaaa .. !!
nah .. kerjaan gw sekarang adalah as Kindergarden Teacher (beberapa temen gw gag percaya siih . malah ada yg bilang boong ) hahahhaha ..


hemm .. "OK" gag tau ini anugrah atau kebetulan ya . bakat ngajar nyokap gw turunlah ke gw (pasti klo nyokap gw baca . langsung ketok2 meja . bilang amit-amit jabang bayi. hihihi)


hari pertama ngajar gw agak kesusahan . karena metode mengejanya itu sangat susah . tapi gw gag pernah putus asa .. Learning by doing :))
akhirnya bisa juga setelah mencoba siang, malam, pagi, sore, pupup, pipis (berlebihan . hehehe)


hemm .. hari2 ngajar gw . dilalui dengan teriakan anak2 yg super minta ampun . OH MAII GOD . bikin mau pecah kepala . tapii menyenangkan .. hihihi ..
tapi klo udah masuk kelas . tiba2 gw jadi selebriti mendadak . "miss wulan.miss wulan . ak mau sama miss wulan" *GEER kegirangan*

hemm .. diluar daripada cerita kesan pertama mengajar..
gw berharap ..
semoga ilmu otodidak english gw . bisa berguna buat mereka semua yg diajarkan :) *AMIN*


HIDUP MISS WULAN :D

Senin, 15 Maret 2010

Haii ..... everybody :):)

haii this is my first blog . jadi kalo masihh kosong maav yaaaa...
tapii nantii selanjutnyaaa bakal ada kok .. referensii jalan2 ..
okeh2 ..
regaaards..

wulz
 

Template by Best Web Hosting